NARKOBA DI RUANG KERJA AKIL MOCHTAR

Kasus penangkapan Ketua Mahkamah Konstitusi membanjiri semua berita baik cetak maupun elektronik, bahkan media seperti tidak mau begitu cepat menutup lembaran berita terkait hal tersebut. Berita-berita yang yang ditayangkan tidak lepas dari sosok Akil Mochtar, salah satunya penggeledahan yang dilakukan oleh KPK ditempat kerja Akil Mochtar.

NARKOBA DI RUANG KERJA AKIL MOCHTAR

PENYANYI DANGDUT VERSUS ANAK MANTAN KAPOLRI

Satu lagi berita terheboh datang dari artis kita, Ayu Ting Ting. Gonjang Ganjing retaknya rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Enji (Suami Ayu Ting Ting, Anak dari mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri) menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Pasalnya, Ayu Ting Ting berencana menggugat cerai suaminya ketika dia sedang hamil dan pernikahan mereka baru seumur jagung.

PENYANYI  DANGDUT VERSUS ANAK MANTAN KAPOLRI

KRIMINALISASI TERHADAP KASUS DR AYU

Karena diduga melakukan malpraktek ketika melakukan persalinan terhadap pasiennya, dr Ayu diperkarakan di Pengadilan Negeri Manado. Di tingkat pertama, dr. Ayu diputus bebas murni karena dia tidak terbukti melakukan malpraktek. Namun, di tingkat Kasasi, dr spesialis kandungan ini di dakwa 10 bulan penjara.

KRIMINALISASI TERHADAP KASUS DR AYU

JASA JASA HUKUM DALAM PASAR TUNGGAL

Tahun 2015, Indonesia akan memasuki pasar tunggal negara-negara ASEAN. Pasar Tunggal atau ASEAN Economy Community (AEC) adalah bentuk integrasi Ekonomi ASEAN dalam rangka menjaga stabilitas politik dan keamanan regional ASEAN, meningkatkan daya saing kawasan secara keseluruhan di pasar dunia, dan mendorong pertumbuhan ekonomi,

JASA JASA HUKUM DALAM PASAR TUNGGAL

Tikus Bersarang di MK Prestasi atau Pengalihan sekedar ISU

Mungkin itu sedikit gambaran luapan emosi masyarakat melihat tertangkapnya pimpinan MK (Mahkamah Konstitusi). Miris rasanya melihat lembaga yang diyakini sebagai satu-satunya lembaga peradilan yang paling bersih dari Korupsi itu ternyata juga tidak mau ketinggalan trend bahwa “KORUPSI ITU INDAH” ( menurut para koruptor ).

Tikus Bersarang di MK Prestasi atau Pengalihan sekedar ISU

Butuh bantuan hukum ?

Hub (031) 5349097