Kekerasan Tumbuh Subur di Negara Hukum

Penyekapan seakan-akan menjadi trend pemilik utang akhir-akhir ini. Banyak kasus penyekapan yang diberitakan oleh awak media. Seperti kasus penyekapan yang ditangani oleh POLRESTABES Surabaya yang termuat dalam Koran Jawa Pos tanggal 25 September 2013. Peristiwa tersebut dapat dijadikan gambaran tentang kesadaran akan hukum di masyarakat masih lemah. Dalam menghadapi setiap permasalahan dengan cara kekerasan merupakan hal yang harus kita tinggalkan di Negara yang menjunjung tinggi norma-norma hukum.

Kekerasan Tumbuh Subur di Negara Hukum

Kecelakaan Tragis Aqj

Kecelakaan lalu lintas memang suatu musibah yang tidak diinginkan oleh setiap orang. Kita sebagai pengguna jalan, tentu sangat ingin terhindar dari kecelakaan. Kita lihat kecelakaan yang menimpa putra bungsu dari Ahmad Dhani sang pentolan grup band Dewa, AQJ. Begitu banyak korban jiwa dalam kecelakaan maut tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 8 September 2013 pukul 00.45 WIB di tol Jagorawi. Kecelakaan beruntun antara Lancer, Gran Max dan Avanza, terjadi di KM 8 Tol Jagorawi, terjadi di jalur 3 dan 4 arah Jakarta. Diketahui enam orang tewas dan AQJ berada di salah satu mobil yang terlibat kecelakaan mengalami patah tulang. Saat itu polisi memastikan bahwa pengemudi Mitsubishi Lancer adalah AQJ yang masih dibawah umur. Menjadi pertanyaan menarik ketika kita berpikir bagaimana pertanggungjawaban pidana ketika terjadi kecelakaan yang mana melibatkan anak dibawah umur?

Kecelakaan Tragis Aqj

AKIL TIDAK TERBUKTI MENGGUNAKAN NARKOBA ( APAKAH SAMPAI DISINI KASUS INI BERAKHIR

Kepemilikan Ganja dan Metamfetamin dalam bentuk tablet diruangan Akil Mochtar – Ketua MK, telah terbukti. Sebelumnya banyak pihak yang meragukan Akil mengonsumsi narkoba tersebut. BNN menemukan Narkoba di ruang kerja Akil Mochtar.

AKIL TIDAK  TERBUKTI MENGGUNAKAN NARKOBA ( APAKAH SAMPAI DISINI KASUS INI BERAKHIR

CPNS DENGAN ANGGARAN BESAR

Pada tahun 2010 anggaran untuk menggaji PNS membengkak dan APBN dalam kondisi kembang kempis, oleh karena itu munculah kebijakan pemerintah untuk mengurangi PNS yaitu dengan istilah MORATORIUM. Kemudian pada tahun 2013 Kebijakan itu dicabut karena dianggap cukup memangkas jumlah PNS dan membuka kembali penerimaan Pegawai Negeri untuk semua instansi pemerintahan dari hulu sampai ke hilir.

CPNS DENGAN ANGGARAN BESAR

Butuh bantuan hukum ?

Hub (031) 5349097