NARKOBA DI RUANG KERJA AKIL MOCHTAR

NARKOBA DI RUANG KERJA AKIL MOCHTAR

Kasus penangkapan Ketua Mahkamah Konstitusi membanjiri semua berita baik cetak maupun elektronik, bahkan media seperti tidak mau begitu cepat menutup lembaran berita terkait hal tersebut. Berita-berita yang yang ditayangkan tidak lepas dari sosok Akil Mochtar, salah satunya  penggeledahan yang dilakukan oleh KPK ditempat kerja Akil Mochtar. Di ruang kerjanya ditemukan 4 linting ganja dan 2 butir ekstasi. Aneh bin ajaib kalau kita berfikir secara logika, seperti ada pihak yang menghendaki pemberitaan tentang penangkapan ini tidak hilang begitu saja. Pertanyaannya kemudian benarkah Akil Mochtar memiliki barang itu? dan siapa pihak yang merasa diuntungkan ketika berita seputar penangkapan Akil Mochtar terus menjadi konsumsi publik?

Mengenai kasus suap yang dilakukan oleh Akil Mochtar kita mungkin tidak bisa membuat pendapat mendahului putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap, begitu juga kepemilikan 4 linting ganja dan 2 butir ekstasi, tetapi siapa sutradara kondang yang menciptakan momentum yang begitu dahsyat sehingga publik seperti dibuat hilang ingatan terhadap kasus-kasus besar yang lain, contohnya korupsi di proyek hambalang yang sampai sekarang tidak kunjung selesai dan juga kasus yang diramalkan abadi tidak akan terbongkar.

Seperti dalam serial drama di televisi, sutradara membuat yang menonton terbuai dan terbawa arus cerita, kemudian pada satu titik, publik dibuat penasaran, siapakah sutradara kondang di negeri ini? Yang membiayailah yang mengetahui…………… 

lawyer_surabaya-indonesia

Drs. Harlem Napitupulu, S.H & Associates

LAWYER SURABAYA INDONESIA | KANTOR HUKUM DAN PENGACARA - HARLEM NAPITUPULU

Website: www.harlemnapitupululaw.com

Butuh bantuan hukum ?

Hub (031) 5349097